Revisi proposal disesuaikan dengan template yang telah ditetapkan, proposal di cetak 2 (dua) eksemplar, ditandatangani oleh Ketua Jurusan dan dikumpulkan ke P3M paling lambat pada hari Jum’at, tanggal 9 April 2021.

P3M PNL Luncurkan Sistem Informasi Manajemen Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Negeri Lhokseumawe (SIMPENMAS)

di posting pada 13/03/2020 12:17:43
Oleh harzukil


P3M PNL - Sehubungan dengan perkembangan teknologi informasi Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Negeri Lhokseumawe (P3M PNL) sudah mengembangkan sebuah aplikasi Sistem Informasi Manajemen Penelitian dan Pengabdian Masyarakat  atau disingkat dengan SIMPENMAS. Simpenmas sendiri merupakan aplikasi sistem informasi berbasis website, dengan aplikasi ini periset dan pengabdi dari Politeknik Negeri Lhokseumawe dapat dengan mudah mengajukan proposal pendanaan serta pengisian luaran.

Adapun luaran yang dimaksud yaitu berupa karya ilmiah serta hak paten yang akan digunakan untuk pengisian kinerja kampus. SIMPENMAS resmi diluncurkan pada tanggal 13 Maret 2020 dengan alamat http://p3m.pnl.ac.id/simpenmas/ . 

Dr.Musbar, ST. MT selaku ketua Departemen Penelitian dan Pengabdian  Masyarakat mengatakan setelah peluncuran Simpenmas ini Dosen Politeknik Negeri Lhokseumawe diwajibkan untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu dengan menggunakan NIDN yang nantinya akan di aktifkan oleh operator P3M, karena untuk penerimaan proposal tahun 2020, periset atau pengabdi harus mengajukannya secara online yaitu dengan menggunakan SIMPENMAS.

Berita Lainnya

P3M

PUSAT PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

© Copyright 2019 UPT. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All rights reserved.