Revisi proposal disesuaikan dengan template yang telah ditetapkan, proposal di cetak 2 (dua) eksemplar, ditandatangani oleh Ketua Jurusan dan dikumpulkan ke P3M paling lambat pada hari Jum’at, tanggal 9 April 2021.

PKM Pelatihan Pemanfaatan Limbah Pertanian Sebagai Bahan Baku Pakan Ternak Olahan

di posting pada 07/07/2020 2:05:54
Oleh harzukil


Selasa, tanggal 7 Juli 2020 Dosen Jurusan Tata Niaga Politeknik Negeri Lhokseumawe atas nama Dasmi Husin, SE., M.Si ,. Ak.Ca serta anggota bersama dengan Tim Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) PNL telah melaksanakan pelatihan dan pendampingan mamanjerial Badan Usaha Milik Gampong pada BUMG BANNA paya Punteuet yang dipusatkan pada BUMG PUSAKA INDATU Blang Weu Panjoe Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

Pada kegiatan ini dibuka oleh Bapak Wakil Wali Kota Lhokseumawe dan juga dihadiri oleh para Kepala Dinas dan unsur Muspida plus.

Adapun pelaksanaan kegiatan pelatihan  merupakan pendanaan dari Hibah Kemenristek/BRIN dengan skema Program Kemitraan Masyarakat dengan judul kegiatan "Pelatihan Pemanfaatan  Limbah Pertanian Sebagai Bahan Baku Pakan Ternak Olahan (Fermentasi dan Silase)" .

Berita Lainnya

P3M

PUSAT PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

© Copyright 2019 UPT. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All rights reserved.